CONTINUING ORTHOPAEDIC EDUCATION KE 71, JIMBARAN-BALI

`

Sebagai bentuk wadah organisasi yang besar, dalam era digital kami berharap PABOI selalu dapat memfasilitasi anggota untuk mendapatkan informasi mengenai dunia orthopaedi dan traumatologi

Tahun ini merupakan tahun yang cukup spesial. Terdapat sebanyak dua kali event Continuing Orthopaedic Education (COE) yang berlangsung pada bulan april di Medan, dan pada bulan November mendatang pada tanggal 22 – 25 tahun 2023 akan berlangsung di pulau dewata (Bali). COE ke 71 mengusung tema “ Mechanic and Biological Approach and The Current Application Of Regenerative Medicine In Orthopaedic”. Berlokasi di Intercontinental Hotel Jimbaran – Bali. Event ini juga turut menghadirkan combined meeting dengan: American Academy of Orthopaedic Surgery (AAOS), Singapore Orthopaedic Association(SOA), Asean Orthopaedic Research Society (AORS), Asia Pacific Orthopaedic Research Society (APORS).

Untuk memudahkan peserta dalam melakukan pendaftaran, event ini dapat dilakukan registrasi pendaftaran pada: https://ioaevent.id/registration/coe71ioa .

Event ini juga menghadirkan berbagai acara seperti scientific paper dan poster juga dalam bidang Olahraga yang dapat diikuti oleh seluruh peserta. Dapat dilakukan pendaftaran melalui link berikut: https://bit.ly/sportCOE71 .

Jangan sampai terlewatkan, segera daftarkan diri anda untuk bergabung dalam event menarik tahun ini.